Pages

Selasa, 30 November 2010

About PES 2010

Pro Evolution Soccer 2010 (secara resmi disingkat PES 2010 dan dikenal sebagai World Soccer: Winning Eleven 2010 di Jepang) adalah sebuah video sepak bola permainan di seri Pro Evolution Soccer.Permainan ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami untuk rilis pada Sony, PlayStation 2 PlayStation 3, dan PlayStation Portable, Microsoft Xbox 360 dan Windows; Nintendo Wii;. dan ponsel
PES 2010 telah diumumkan pada tanggal 8 April 2009 dan demo dimainkan untuk PS3, PC, dan Xbox 360 versi yang dirilis pada tanggal 17 September 2009.  Permainan itu sendiri dirilis pada tanggal 23 Oktober 2009 di Eropa.
Lionel Messi adalah pemain kunci dukungan untuk PES 2010, yang menampilkan secara luas di seluruh promosi dan pengembangan permainan Ia fitur pada penutup bersama Fernando Torres, pemain lain dukungan.
Permainan ini dirilis pada iPhone OS pada bulan Juni 2010.


PES 2010 memiliki beberapa fitur berikut.


PES 2010 berisi perbaikan visual, animasi dan bergerak, termasuk ekspresi pemain hidup dan gerakan yang akan berubah sesuai dengan kondisi di lapangan. Animasi dari dribbling dan tembakan pada tujuan, serta keterampilan individu, semuanya telah dirancang ulang.
Gameplay telah dibuat lebih realistis.Ini termasuk kiper serbaguna lebih dan kontrol yang lebih besar denda dalam hal menempatkan dan akurasi.
Akan ada sebuah pengalaman online yang disempurnakan: tim pengembangan baru semata-mata didedikasikan untuk memperbaiki bermain online dan aspek-aspek lainnya, seperti konten download dan update lebih.
telah diperbaiki berkat Teamvision 2.0. Wasit telah dikerjakan ulang untuk membuat panggilan lebih seimbang selama pertandingan.
PES 2010 memperkenalkan strategi pengendalian yang lebih besar: elemen strategis, seperti lewat frekuensi dan lebar bermain, bisa diubah.
Suasana pertandingan-hari memberikan rasa yang lebih baik dari banyak rumah dan pergi, yang akan bereaksi secara spontan untuk semua aksi di lapangan.
Master Liga telah ditingkatkan. Ini telah meningkatkan aspek manajerial, sehingga dalam jangka hidup meningkat karir manajerial.
360-derajat kontrol diperkenalkan, tersedia di PS3, PC, dan Xbox 360 versi permainan melalui analog tongkat pada masing-masing kontroler.pemilik PS3 juga akan mendapat keuntungan dari ini ketika menggunakan DualShock D-Pad, tapi D-Pad Wii terbatas untuk mengontrol delapan-arah dan Xbox 360 D-Pad untuk mengendalikan enam belas-directional karena hardware mereka.Dengan kesepakatan eksklusif dengan UEFA, baik UEFA Liga Champions dan, untuk pertama kalinya, Liga Eropa UEFA, sepenuhnya berlisensi. Turnamen diintegrasikan ke mode Liga Guru, namun Liga Eropa hanya tersedia di PS3, PC dan Xbox 360 versi.
Double Fusion menandatangani perjanjian dengan Konami untuk iklan produk klien mereka dalam permainan.

Secara keseluruhan, permainan termasuk 258 pasukan, dengan 139 dari mereka secara resmi berlisensi. Termasuk liga kosong, permainan memiliki total 55 tim yang dapat diubah sepenuhnya dengan mengedit pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger